Mazda-Indonesia

  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Yuuu ikutan kopdar akbar Jogja Mazda Day – Parangtritis Minggu 30 Juni 2013


Post new topic Reply to topic  [ 3 posts ] 
Author Message
 Post subject: Harga pasaran
PostPosted: Wed Apr 05, 2006 1:39 pm 
Beginner Mazda

Joined: Wed Apr 05, 2006 1:30 pm
Posts: 1
Location: Pasuruan
Bro...
MR di atas tahun 93 atau VT harga pasarannya berapa ya ?
Bedanya baby boomers sama VT apa ?
Ini mobil katanya pakai teknologi tahun 70 an basisnya 323.
Di mana sih kelemahannya ?


Top
Offline Profile  
 
 Post subject: Re: Harga pasaran
PostPosted: Wed Apr 12, 2006 4:27 pm 
Driver Mazda
User avatar

Joined: Thu Jan 05, 2006 10:14 pm
Posts: 158
Location: Vila Nusa Indah 5 - Kbn Jeruk...50 km pake Mio...Muantaf
wongguanteng wrote:
Bro...
MR di atas tahun 93 atau VT harga pasarannya berapa ya ?
Bedanya baby boomers sama VT apa ?
Ini mobil katanya pakai teknologi tahun 70 an basisnya 323.
Di mana sih kelemahannya ?


Coba jawabnya ya Om...
MR dan VT semuanya dibawah 30 juta Om...
Beda Baby boomers dan VT adalah bodi....Baby boomers itu basicnya MR dan VT ya VT....
Teknologi apanya Om yg pake 323? Kl mengenai mesin dan kaki-kaki, iya, pake teknologi lama banget.....Cuma cukup bandel, saya pernah slalom pake MR
Kelemahannya, ada di harga part yang cukup bikin kantong tipis.....

_________________
N/A doesn't matter but force induction is better....Bener gak ya bahasanya....


Top
Offline Profile  
 
 Post subject: Re: Harga pasaran
PostPosted: Wed Dec 13, 2006 2:35 pm 
Advisor Mazda
User avatar

Joined: Fri May 05, 2006 8:53 am
Posts: 1422
Location: Cinere, JakSel Ph: 0818228522
wongguanteng wrote:
Bro...
MR di atas tahun 93 atau VT harga pasarannya berapa ya ?
Bedanya baby boomers sama VT apa ?
Ini mobil katanya pakai teknologi tahun 70 an basisnya 323.
Di mana sih kelemahannya ?



kelemahannya sering overheat... (krn pada th 70 mobil ngga kenal mecet)
MR 90 di kisaran 10 - 18jt... VT msh di kisaran 18-28 jt.... (dec th 2006)
VT itu station wagon... Boomers itu hatchback...


Top
Offline Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 3 posts ]  Moderators: SiBiru, monos, risqiario, eddie.kts

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to:  

Powered by phpBB

Iklan Bawah 1

Global An award-winning which enables you to build Web sites

Iklan Bawah 2

Global Hhave a certain amount of control over the way

Iklan Bawah 3

GlobalUltrices justo lorem ante pede sodales accumsan

Iklan Bawah 4

Global Plugins provide routines which are associated with it

Iklan Bawah 5

Template It provides the framework that brings together

Copyright © 2010 Mazda-Indonesia.Com. All Rights Reserved.