Mazda-Indonesia

  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

"Met datang tahun 2015, i-Mac Bersama dalam perbedaan"


Post new topic Reply to topic  [ 9 posts ] 
Author Message
 Post subject: kompresor ac familia
PostPosted: Thu Jul 15, 2010 2:20 pm 
Beginner Mazda

Joined: Mon Apr 28, 2008 1:25 pm
Posts: 11
bos, ada yang punya kompresor ac familia gak? yang copotan juga gak papa.

Ditunggu infonya om.

:)

_________________
Setelah memilikimu, hidupku terasa berbeda...


Top
Offline Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Thu Jul 15, 2010 6:39 pm 
Navigator Mazda
User avatar

Joined: Thu Dec 29, 2005 11:16 pm
Posts: 310
Location: Jakarta
Buat apa om kompresor AC bekas?
Katanya di Haji Nawi ada tuh bengkel AC yg jual parts AC ex-Singapore. Tapi lupa namanya, soalnya tetangga yg bilang dulu.

Tapi kenapa repot2? Bawa aja ke A-Huat AC di Buncit atau Utama AC (Yudhi) di Slipi Jaya. Kalo kompresor udah nakal, mereka tau cari gantinya dari mobil lain yg bisa sama2 dingiiiin.

_________________
DHF-IMAC 107


Top
Offline Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Thu Jul 15, 2010 6:40 pm 
Navigator Mazda
User avatar

Joined: Thu Dec 29, 2005 11:16 pm
Posts: 310
Location: Jakarta
Btw, kalo kondensor bekas saya malah punya copotan punya Lantis saya ini. Masih bagus, tapi harus dibersihkan secara seksama aja.

_________________
DHF-IMAC 107


Top
Offline Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Thu Jul 15, 2010 8:24 pm 
Specialist Mazda
User avatar

Joined: Wed Jan 21, 2009 8:54 pm
Posts: 680
Location: bekasi barat only
posisi dimane gan ????
kalo seputeran bekasi bisa telpon ajah ke 8816461 koh apen
kalo harga baru tige bulan liwat sih 2,8 lom pasang

_________________
temply still king of bahu jalan
kunjungi juga http://www.mazdabekasi.com


Top
Offline Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Mon Jul 19, 2010 1:07 pm 
Beginner Mazda
User avatar

Joined: Wed Aug 02, 2006 5:32 pm
Posts: 68
Location: Jakarta Pusat
saya ada kompresor copotan, bekas customer sy sih.


Top
Offline Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Mon Jul 19, 2010 3:44 pm 
Driver Mazda

Joined: Wed Mar 24, 2010 4:06 pm
Posts: 81
emg kalo kompresor g ada yang kw ya om??

_________________
mazda familia 1997


Top
Offline Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Fri Jul 23, 2010 3:24 pm 
Beginner Mazda

Joined: Mon Apr 28, 2008 1:25 pm
Posts: 11
thanks infonya om2 semua.

gak masalah, mau ori kek, copotan kek, atau mau diakalin pake kompresor lain yang sama2 1.5 walaupun resikonya ganti braket dan selang2. yang penting harganya sesuai budget aja.

gw posisi di bekasi, kalau nyari yang ex-singapoer di koh apen yah? Siplah, ntar weekend meluncur kesana.

Thank you



:)

_________________
Setelah memilikimu, hidupku terasa berbeda...


Top
Offline Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Fri Jul 23, 2010 3:25 pm 
Beginner Mazda

Joined: Mon Apr 28, 2008 1:25 pm
Posts: 11
oh iya om,

emang kompresor lantis sama familia sama ya?

_________________
Setelah memilikimu, hidupku terasa berbeda...


Top
Offline Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Fri Jul 23, 2010 7:13 pm 
Moderator

Joined: Thu Jan 05, 2006 2:29 pm
Posts: 1563
monggo diintip2 untuk harga kompressor baru di :

www.acsejuk.com
www.acmobilkita.com
www.acmobilindonesia.com
www.acmobilku.com

sapa tau mau ganti yang baru :wink:


fajarm


Top
Offline Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 9 posts ]  Moderators: SiBiru, monos, risqiario, eddie.kts

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to:  

Powered by phpBB

Iklan Bawah 1

Global An award-winning which enables you to build Web sites

Iklan Bawah 2

Global Hhave a certain amount of control over the way

Iklan Bawah 3

GlobalUltrices justo lorem ante pede sodales accumsan

Iklan Bawah 4

Global Plugins provide routines which are associated with it

Iklan Bawah 5

Template It provides the framework that brings together

Copyright © 2010 Mazda-Indonesia.Com. All Rights Reserved.