Mazda-Indonesia

  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

"Met datang tahun 2015, i-Mac Bersama dalam perbedaan"


Post new topic Reply to topic  [ 6 posts ] 
Author Message
 Post subject: informasi Mazda E2000/2200
PostPosted: Thu May 04, 2006 8:24 am 
Rekan2 Mazda
Yang Budiman,


Perkenalkan saya kemal dari milis seberang, Panther-Mania, kebetulan tertarik sekali ingin tahu mengenai Mazda E2000 baik keunggulan dan kelemahan dari sisi konsumsi bahan bakar, sparepart dan fisik kendaraan.

Saya ingin bertanya juga karena saya sangat menggemari mobil berbahan bakar diesel, apakah seri Mazda E2200 versi diesel tersedia di Indonesia? punya info harga jualnya tidak? Bagi rekan2 yang mengetahuinya
bisa imel ke saya di smb-ppm@stm.lppm.ac.id dengan kemal.

Terima kasih untuk info pencerahannya mengenai Mazda E2000


Salam milis seberang

Kemal (PM 133)


Top
  
 
 Post subject:
PostPosted: Sat May 06, 2006 3:19 am 
Specialist Mazda
User avatar

Joined: Wed Feb 22, 2006 1:57 am
Posts: 408
Location: jakarta selatan
haloo teman2
plss help here :roll: :roll: :roll:


Top
Offline Profile  
 
 Post subject: Re: informasi Mazda E2000/2200
PostPosted: Wed Mar 05, 2008 5:48 pm 
Beginner Mazda

Joined: Wed Mar 05, 2008 4:26 pm
Posts: 2
[/b]Mazda E2200 diesel gak masuk di indo, cuma ada di KL n SIN, termasuk versi AT nya. keren juga sih kalo di indo masuk.. tau tuh Mazda Indonesia (ATPM)nya koq gak masukkin yaa?? hallo ATPM mazda..??


Top
Offline Profile  
 
 Post subject: Re: informasi Mazda E2000/2200
PostPosted: Thu Jun 12, 2008 3:43 pm 
Beginner Mazda
User avatar

Joined: Tue Jun 10, 2008 3:54 pm
Posts: 14
Kayaknya E2200 ada kok, versi pick-up punya Telkom, warna biru, ada tangga hidroliknya.... :lol:


Top
Offline Profile  
 
 Post subject: Ganti mesin diesel Mazda E2000
PostPosted: Tue Oct 21, 2008 12:11 am 
Beginner Mazda

Joined: Fri Oct 17, 2008 11:49 am
Posts: 4
Location: Jakarta Barat
Halo Fren
Salam Kenal, newbie disini padahal pegang mazda 2000 dr thn 1997 belum dilepas. Krn Mobil batangan, mobil yang lain malah sudah gonta ganti.

Saya tertarik juga tuh mau masukin mesin mazda versi diesel, krn biodiesel sangat menjanjikan. Apa ada teman yang tau gimana prosedure masukin engine utuh. Terus bengkel mana yang bisa ngebantu ngerubah dari bensin di E2000 saya ke diesel.

Sepertinya kalau bisa jadi proyek kecil-kecilan yang menarik tuh..

Ditunggu info dari rekan-rekan.

Salam KC


Top
Offline Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Tue Oct 21, 2008 1:18 am 
Advisor Mazda
User avatar

Joined: Fri May 05, 2006 8:53 am
Posts: 1422
Location: Cinere, JakSel Ph: 0818228522
wah sepertinya itu harus cari dan beli halfcut mazda E2200 om... udah enak tinggal pasang sana sini ga perlu ada yg di rubah2... kode mesinnya yg diesel 2200cc yaiitu S2...

_________________
[b]"GLC Autoworks"[/b]


Top
Offline Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 6 posts ]  Moderators: SiBiru, monos, risqiario, eddie.kts

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to:  

Powered by phpBB

Iklan Bawah 1

Global An award-winning which enables you to build Web sites

Iklan Bawah 2

Global Hhave a certain amount of control over the way

Iklan Bawah 3

GlobalUltrices justo lorem ante pede sodales accumsan

Iklan Bawah 4

Global Plugins provide routines which are associated with it

Iklan Bawah 5

Template It provides the framework that brings together

Copyright © 2010 Mazda-Indonesia.Com. All Rights Reserved.