Mazda-Indonesia

  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

"Met datang tahun 2015, i-Mac Bersama dalam perbedaan"


Post new topic Reply to topic  [ 73 posts ]  Go to page Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
Author Message
 Post subject:
PostPosted: Mon May 17, 2010 11:07 am 
Co. Admin

Joined: Thu Dec 04, 2008 11:06 am
Posts: 1896
Location: jakarta
injun wrote:
epr4s wrote:
Om injun udah sukses swap karbu nya?

Setau ane yg nubi ee ini karbu nya elite/trendy itu aisan, klo hitachi itu karbu nya vt..

Klo masih minat sama karbu standar, ane ada ex ford laser taxi th 97.. Harganya 275rb blm ongkir.. Silahkan pm..

Salam nubi ee

belum dikerjain om, masih dibagasi tuh.
artine merk aisin juga ya, yg laser? mau dong om... Kondisinya gimana, siap pakai kah? Komplit kah? He..he.. Nubie juga sih, om.. Gak tau karbu yg sip itu kayak mana.
No hp dong om eko, biar sms aja...


om injun pm ane dah.. ane mau pm om injun gagal terus

makasih om injun

_________________
.. VT .. love the simplicity ..

** Gerobax Community **


Top
Offline Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Tue May 18, 2010 11:07 am 
Master of Mazda
User avatar

Joined: Fri Dec 30, 2005 8:38 am
Posts: 3775
dah sini, karbunya buat gw ajah .. gak usah ke buat si dora .. mau pake sistem siapa cpt dia dapat ayau dilelang ajah spy harganya melambung > yg untung kan seller ini .. hihihi


Top
Offline Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Tue May 18, 2010 8:31 pm 
Specialist Mazda
User avatar

Joined: Mon Jan 07, 2008 1:43 pm
Posts: 827
Location: Behind My E5 Engine
arioseno wrote:
dah sini, karbunya buat gw ajah .. gak usah ke buat si dora .. mau pake sistem siapa cpt dia dapat ayau dilelang ajah spy harganya melambung > yg untung kan seller ini .. hihihi

teganya pakcik nie...
Om eko : outboxnya full kali, om.. PM sent...

_________________
Riki / Injun
i-Mac 0233
323 XGS-Elite 1988


Top
Offline Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Tue May 18, 2010 11:48 pm 
Master of Mazda
User avatar

Joined: Fri Dec 30, 2005 8:38 am
Posts: 3775
siapa yg kuat, dia yg menang ...


Top
Offline Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Sun May 23, 2010 2:01 pm 
Navigator Mazda

Joined: Sun May 03, 2009 2:50 pm
Posts: 202
Location: jepara
Katanya Om Agus di atas, bisa pakai Ford Laser Taxi ?
Ane juga ga paham
Ford Laser 1300cc , nah kalo 323-nya yang E5 (XGS) apa cocok ya kan 1500cc.
Kalo mazda e3 yang 1300cc cocok ga dg laser taxi ?

Ane pernah cek repair kit karburator E3 ga semuanya cocok dengan repair Kit E5.


injun wrote:
8) om nhot : ada emboss mirip gambar matahari gitu. Lebih mirip lambang Brimob, kalee.. Hitachi ya om?
8) om JF : 515 bisa solve gmn ceritanya om? Karbu kijang lebih sip ya? Ok timor dieliminasi...
8) om Masdo : Laser kan 1.3 om, kok bisa lebih enak tarikannya? Langsup plek apa pake adaptor juga?
Karbu kijang atau laser ada yg baru gak ya? Takut pake copotan, ntar masalah lagi...

_________________
0818652399


Top
Offline Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Sun May 23, 2010 9:35 pm 
Specialist Mazda
User avatar

Joined: Wed Jan 21, 2009 8:54 pm
Posts: 680
Location: bekasi barat only
mazdamasdo wrote:
Katanya Om Agus di atas, bisa pakai Ford Laser Taxi ?
Ane juga ga paham
Ford Laser 1300cc , nah kalo 323-nya yang E5 (XGS) apa cocok ya kan 1500cc.
Kalo mazda e3 yang 1300cc cocok ga dg laser taxi ?

Ane pernah cek repair kit karburator E3 ga semuanya cocok dengan repair Kit E5.


injun wrote:
8) om nhot : ada emboss mirip gambar matahari gitu. Lebih mirip lambang Brimob, kalee.. Hitachi ya om?
8) om JF : 515 bisa solve gmn ceritanya om? Karbu kijang lebih sip ya? Ok timor dieliminasi...
8) om Masdo : Laser kan 1.3 om, kok bisa lebih enak tarikannya? Langsup plek apa pake adaptor juga?
Karbu kijang atau laser ada yg baru gak ya? Takut pake copotan, ntar masalah lagi...


ford laser ade juga nyang e5 gan (tapi bukan buat taxi)

_________________
temply still king of bahu jalan
kunjungi juga http://www.mazdabekasi.com


Top
Offline Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Mon May 24, 2010 1:34 am 
Specialist Mazda
User avatar

Joined: Mon Jan 07, 2008 1:43 pm
Posts: 827
Location: Behind My E5 Engine
Iya juga ya. Di allmazda.net juga gak ada versi e3 yg 1.500cc. Semoga aja karbu laser bisa duduk manis, irit dan bisa bikin kenceng...
Om eko ada tanggapan? He..he...

_________________
Riki / Injun
i-Mac 0233
323 XGS-Elite 1988


Top
Offline Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Mon May 24, 2010 2:11 am 
Co. Admin
User avatar

Joined: Thu Dec 21, 2006 9:00 am
Posts: 4430
Location: Djakarta Selatan
gimana kalo diganti carbu kijang.....heheheheheheheh (ngerusuh)

_________________
Risqi Ario
(Mazda 323 FA)
Street Fashionistaa
http://gudang79.wordpress.com/

http://messenger.yahoo.com/edit/send/?.target=risqi
Image


Top
Offline Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Mon May 24, 2010 7:41 pm 
Specialist Mazda
User avatar

Joined: Mon Jan 07, 2008 1:43 pm
Posts: 827
Location: Behind My E5 Engine
Udah ada kalo kijang, om risqy. Yg model bandul. Cuma takut boros aja, soale waktu dikijang paten bgt speednya...
Niat std dulu om...

_________________
Riki / Injun
i-Mac 0233
323 XGS-Elite 1988


Top
Offline Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Mon May 24, 2010 8:33 pm 
Expert Mazda

Joined: Fri Dec 19, 2008 7:46 am
Posts: 1862
Location: Jakarta dan sekitarnya
ooooaaaammmmmm....

ada yang nyebut nyebut nama ane nih,ade ape ye?

* lirik kanan kiri......*

oh bukan manggil ane toh...pikir manggil ane

* nyelem lagi ah....*

_________________
Beva

Stay low...stay calm...
**mmmm.....lama bener kaga absen dimari. coba ade ape aje dimari?


Top
Offline Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Mon May 24, 2010 9:20 pm 
Master of Mazda
User avatar

Joined: Fri Dec 30, 2005 8:38 am
Posts: 3775
injun wrote:
Udah ada kalo kijang, om risqy. Yg model bandul. Cuma takut boros aja, soale waktu dikijang paten bgt speednya...
Niat std dulu om...


ganti 4 barrel ajah ...asyik lo liat terompetnya


Top
Offline Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Mon May 24, 2010 9:46 pm 
Specialist Mazda
User avatar

Joined: Wed Jan 21, 2009 8:54 pm
Posts: 680
Location: bekasi barat only
arioseno wrote:
injun wrote:
Udah ada kalo kijang, om risqy. Yg model bandul. Cuma takut boros aja, soale waktu dikijang paten bgt speednya...
Niat std dulu om...


ganti 4 barrel ajah ...asyik lo liat terompetnya


betull, betulll, betulll ...........
pake weber 4 barrel muantabsssssss
:) :)

_________________
temply still king of bahu jalan
kunjungi juga http://www.mazdabekasi.com


Top
Offline Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Mon May 24, 2010 10:11 pm 
Specialist Mazda
User avatar

Joined: Mon Jan 07, 2008 1:43 pm
Posts: 827
Location: Behind My E5 Engine
Gak kuaaat... Bisa bubar di jalan si dora... Pasang trompet taunbaru aja dah...
Sabar... Sabar... Semoga karbu om eko kuat nunggu sampe tanggal muda...

_________________
Riki / Injun
i-Mac 0233
323 XGS-Elite 1988


Top
Offline Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Tue May 25, 2010 12:44 am 
Master of Mazda
User avatar

Joined: Fri Dec 30, 2005 8:38 am
Posts: 3775
karbu ford taksi yak ..
dah ane booked duluan sama om eko.
sori ya om dora.. wakaka dah ane embat duluan jatah ente ..


Top
Offline Profile  
 
 Post subject:
PostPosted: Wed May 26, 2010 4:02 pm 
Navigator Mazda

Joined: Sun May 03, 2009 2:50 pm
Posts: 202
Location: jepara
arioseno wrote:
karbu ford taksi yak ..
dah ane booked duluan sama om eko.
sori ya om dora.. wakaka dah ane embat duluan jatah ente ..


wuhuuu.....padahal ane juga minat buat cadangan :(

_________________
0818652399


Top
Offline Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 73 posts ]  Moderators: SiBiru, monos, risqiario, eddie.kts Go to page Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to:  
cron

Powered by phpBB

Iklan Bawah 1

Global An award-winning which enables you to build Web sites

Iklan Bawah 2

Global Hhave a certain amount of control over the way

Iklan Bawah 3

GlobalUltrices justo lorem ante pede sodales accumsan

Iklan Bawah 4

Global Plugins provide routines which are associated with it

Iklan Bawah 5

Template It provides the framework that brings together

Copyright © 2010 Mazda-Indonesia.Com. All Rights Reserved.