Mazda-Indonesia.Com

  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Mega Kopdar Retromantic3

MAZDA RETRO COMMUNITY untuk pertama kalinya ikut hadir pada acara Japan Retro Forum pada acara Mega kopdar Retromantic3 yang dihadiri...

KETUM i-MAC 2012-2014

Tanggal 26 Februari 2012, di rest area ciawi km 45 setelah kita merayakan tiup lilin ultah i-Mac ke 8, juga pengukuhan/ serah terima ketua umum i-Mac kepada om Priyo.

Selamat Pagi

Harapan dan dukungan yang luar biasa dari rekan2 sekalian. Semangat kebersamaan masih kita lihat utuh di Gathering kita hari minggu kemarin. Member dan Non Member dengan sukarela hadir dilokasi. Semua di dasari rasa kebersamaan dan kekeluargaan.

Kandidat KETUM i-MAC 2012-2015

Yuuu ramaikan pemilihan KETUM Baru iMac Partisipasi dan suaranya member i-Mac diasalurkan via milis resmi member yaitu :

This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it

Ngantuk Saat Berkendara​

Pada saat kita berkendara di kota kota besar yang tidak dapat dihindari adalah kemacetan bahkan hingga malam hari. Dan setelah beraktifitas seharian di kantor/sekolah/kampus pasti badan akan minta jatahnya untuk istirahat/tidur, kalau kita sedang dirumah hal ini tentu tidak ada masalah, namun kalau kita dijalan....berabe kan??

Understeer dan Oversteer

Mungkin banyak dari kita yang sering dengar kata-kata "oversteer" dan "understeer". Berikut adalah deskripsi dasar dari apa arti istilah-istilah, dan sedikit teori tentang mengapa mobil bisa sampai oversteer atau understeer.

Salah Kaprah Penggunaan Lampu Hazzard

Semua mobil baik lawas maupun baru pasti ada fitur yang namanya lampu hazard. Biasanya dalam bentuk tombol & lambangnya segitiga. Lampu hazard adalah berkedipnya lampu sein kiri & kanan secara bersamaan. Fungsi lampu hazard adalah adanya keadaan darurat yang terjadi pada kendaraan tersebut.

Jaga Tekanan Angin Ban

Pentingnya menjaga tekanan angin pada Ban hal sepele tapi sering kali lupa... Salah satu yang harus diperhatikan untuk merawat / memperpanjang usia pakai ban adalah Menjaga ukuran tekanan angin ban.

Kanvas Kopling Tidak Cepat Habis

Layaknya komponen lain, kanvas kopling juga mempunyai masa pakai. Semakin intens kanvas bekerja, semakin cepat tipis permukaannya. Bila sudah tipis, komponen penting dalam sistem penggerak kendaraan ini memang seharusnya kita ganti segera. Rata-rata, tiap 4 tahun sekali. Meski demikian, banyak pengendara yang harus mengganti kanvas kopling jauh lebih cepat dari yang seharusnya.

Page 3 of 5

Iklan Bawah 1

Global An award-winning which enables you to build Web sites

Iklan Bawah 2

Global Hhave a certain amount of control over the way

Iklan Bawah 3

GlobalUltrices justo lorem ante pede sodales accumsan

Iklan Bawah 4

Global Plugins provide routines which are associated with it

Iklan Bawah 5

Template It provides the framework that brings together

Copyright © 2010 Mazda-Indonesia.Com. All Rights Reserved.