Mazda-Indonesia.Com

  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Family Gathering @ Cibodas

banyak cerita gathering di cibodas kali ini......... hampir semua peserta mengalami kejadian "aneh" dalam menempuh gathering cibodas kali ini. cerita2 donk ! ! ! !  !

ngak cukup hanya bermodal uang, bensin dan dengkul buat nginjek gas buat ngikut gathering kali ini tapi bermodal kenekatan, kegilaan, kebersamaan, kecintaan, kesabaran, waktu, tenaga, pikiran pokoke seruuuuuuuuuuuuuu buanyak banget kejadian "aneh"nya deach.

sampe nature call yang "terpaksa" menghentikan gerak langkah acara gathering untuk melakukan workshop terpaksa "dibatalkan"

yang untung banget seh astina "ijo" kagak ngikut naik kepuncak, kalo kagak bakal nyusahin banget tuh ! kutukan dewanya menyebarkan aura maut !  mobil siapa yang parkir di samping astina ijo waktu di sentul ???? jadi ketiban "sial".

yang bikin kesel jg, suhu vantrend  odang "kolor" ijo kagak dateng, akibatnya kolor ijo nya yang seharusnya dicantolin di ranting tertinggi pohon cibodas batal di lemparkan ====> akibatnya sepanjang hari kita di hujani hujan badai deach, selama di cibodas. batal dah acara workshopnya.

mungkin acara workshopnya nanti bisa di reschedule di lain waktu dan tempat.

pokoke gathering kali ini = UJI NYALI MAZDA ANDA !

cerita selanjutnya silahkan disambung rekan2 lain

 

fajarm

Comments  

 
0 #3 fasmi berry 2014-03-26 13:49
Kapan Yah Bisa Gtahering Lg brg Keluarga Besar i-MAC..?. :P
 
 
0 #2 Guns_siBiru 2012-11-02 01:44
Om Jun padahal cuma sampai Cibodas yaach :lol:
 
 
+3 #1 Jun2 2010-11-26 14:05
Saya tambahahin deh.....
Cerita yang dialamai si Cokolato alias 323HB'86, yang saat itu baru saja dijajal keluar kota....untuk ikut bareng konvoi....
eeeeeeeee baru nyampe KM28 Jagorawi, keluar asap putih dari kap mesin.... hampir saja panik melihat asap putihnya.... dengan hati ditenang-tenangkan...mobil merapat ke jalur kiri.... dan setlah dibuka kap mesin... hmmmmm pipa ac bocor kena panas radiator alias nempel....hmmm apes da... terpaksa jalan tanpa pake ac...
tdk lama hujan turun.... ;-)
Nah waktu pulangnya, ditambah lagi deh ulah Cokolato ini, dengan kondisi turun dari puncak...jalan macet.... eh.... mesin sering tersendat-sendat dan mati mesin....akibat ulah bensin yg tdk lancar ngalirnya..... alias ada mampet di salurannya.......... sehingga terpaksa brenti bbrp kali untuk membersihkan saluran bensin ini....dan bersihin carbu.....
benar2 perjalann peuh dgn perjuangan dan kesabaran........
 

Iklan Bawah 1

Global An award-winning which enables you to build Web sites

Iklan Bawah 2

Global Hhave a certain amount of control over the way

Iklan Bawah 3

GlobalUltrices justo lorem ante pede sodales accumsan

Iklan Bawah 4

Global Plugins provide routines which are associated with it

Iklan Bawah 5

Template It provides the framework that brings together

Copyright © 2010 Mazda-Indonesia.Com. All Rights Reserved.