Mazda-Indonesia.Com

  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Ngantuk Saat Berkendara​

Pada saat kita berkendara di kota kota besar yang tidak dapat dihindari adalah kemacetan bahkan hingga malam hari. Dan setelah beraktifitas seharian di kantor/sekolah/kampus pasti badan akan minta jatahnya untuk istirahat/tidur, kalau kita sedang dirumah hal ini tentu tidak ada masalah, namun kalau kita dijalan....berabe kan??

Pada saat kantuk menyerang memang idealnya kita berhenti sejenak dan pejamkan mata. namun banyak juga yang tetap memaksakan untuk tetap berkendara mungkin karena tidak memungkinkan untuk berhenti atau ada alasan-alasan lain.

Bagi penegedara yang dalam kondisi ini sebaiknya siapkan satu botol air mineral di dalam kendaraan. Sehingga pada saat mulai berasa ngantuk segera minum air mineral kurang lebih segelas, percaya atau tidak hal ini bisa menghilangkan kantuk untuk sementara.

Namun apabila tidak.... segera pinggirkan kendaraan di tempat yang terang, kunci pintu, buka kaca sedikit, matikan mesin dan pejamkan mata sejenak (pasang alarm jika perlu biar nga bablas sampe pagi)

"SAFETY FIRST"

by : risqiario.

Iklan Bawah 1

Global An award-winning which enables you to build Web sites

Iklan Bawah 2

Global Hhave a certain amount of control over the way

Iklan Bawah 3

GlobalUltrices justo lorem ante pede sodales accumsan

Iklan Bawah 4

Global Plugins provide routines which are associated with it

Iklan Bawah 5

Template It provides the framework that brings together

Copyright © 2010 Mazda-Indonesia.Com. All Rights Reserved.